Jumat, 02 November 2012

Kencan Romantis





Seperti biasa malam minggu menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu semua orang terutama bagi anak muda, karena akhirnya kita bisa bersenang-senang sejenak menghilangkan penat dan masalah yang memenuhi otak kita. Terlebih lagi buat orang yang punya pacar. Karena malam minggu adalah waktu yang tepat untuk kita dapat pergi bersama pacar dan menghabiskan malam dengannya.

Namun, saat malam minggu tiba dan kita mau bermesraan dengan pacar selalu ada saja halangan. Ternyata sih pacar gak ada duit alias bokek. Belum gajian atau belum dapat transferan dari orang tua. Tapi kamu tenang saja, masih banyak rencana kencan tanpa keluar dana. Tak hanya tanpa biaya, suasana yang dibangun pun akan menciptakan kesan romantis yang hangat. Ingin tahu caranya gimana? Ini ada tips kencan romantis dengan pasanganmu.



1. Beri kejutan

Kejutan sekecil apapun akan membuat pacar kamu merasa dihargai. Jadi, mengapa tidak mendatangi pacar di kantor/tempat keja pacar kamu saat jam makan siang dengan setangkai bunga mawar merah/ sebatang coklat? Dijamin, itu akan meninggalkan kesan mendalam bagi dia dan pastinya do’i bakal makin jatuh cinta sama kamu.
bunga mawar
Baju  Mawar 


2. Memasak berdua

Kamu dan do’i bisa melakukan hal lain untuk mengisi waktu malam minggu kalian berdua. Gak ada salahnya jika sekali-kali kamu ajak pacar ke rumah, untuk memasak makan malam berdua. Hal yang sederhana seperti itu bisa membuat hubungan kalian berdua makin romantis lho.
masak-bareng-pacar
Masak Bareng Pacar


3. Makan malam di rumah

Tidak bisa menikmati candle light dinner di restoran? Kamu gak perlu berkecil hati. Kamu juga bisa makan malam romantis bareng pacar. Meski bukan di restoran mahal, tapi kamu bisa melakukannya di rumah. Tinggal kamu rubah suasana ruang makan rumah kamu menjadi tempat paling romantis untuk menikmati makan malam kalian. Buatkan kekasih makanan favoritnya, siapkan alunan musik lembut dan dua buah lilin bertangkai panjang di atas meja. 
makan-malam-bareng-pacar
Makan malam bareng pacar

Terdengar romantis, bukan? Selamat mencoba, semoga berhasil, buat malam minggu kamu dan pasanganmu makin romantis, dan mengesankan yang tak terlupakan. 



Promo Baju
Sale Baju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates